Solusi Langsing Sehat Alami Secara Cepat !

Tips melangsingkan tubuh secara sehat alami dalam waktu cepat tidaklah sulit. Cara agar badan langsing dan kesehatan tetap terjaga berikut ini bisa membantu Anda yang tengah mencari solusi cerdas.

Saat ini memang tak sedikit produk pelangsing tubuh yang menjanjikan beredar di internet.  Mungkin ini tak lepas dari peran digital agency dalam memasarkan produk secara online sehingga mudah ditemukan lewat searching di Google.  Namun, berhati-hatilah dalam memilih produk pelangsing.  Ingatlah, tak sedikit yang menyebabkan efek berbahaya bagi kesehatan. Bila ada cara alami merampingkan tubuh,mengapa harus memilih cara cepat yang belum tentu aman?

  1. Daripada mengenyangkan perut, puaskan perut !
    Sebuah penelitian menunjukkan dari skala 1 sampai 10, orang langsing berhenti makan di angka 6 atau 7. Sedangkan sebagian besar orang berhenti di skala 8 atau 10. Ini disebabkan Anda menyamakan sensasi kenyang dengan kepuasan atau merasa kurang bila berhenti duluan. Kemungkinan lainnya ialah Anda terbiasa menghabiskan apa saja yang ada di piring, tak peduli sebenarnya perut telah kenyang.Sebaiknya, saat makanan sudah habis separuh, letakkan sendok dan gunakan skala 1 sampai 10 untuk menilai kekenyangan Anda. Ulangi kembali usai 5 suapan. Ini bertujuan meningkatkan kesadaran selama makan.
  2. Rasa lapar tak berarti tanda gawat darurat
    Tak jarang orang gemuk memandang kelaparan sebagai penyakit yang mesti lekas terobati. Bila takut kelaparan, Anda justru cenderung makan berlebihan untuk menghindarinya. Toleransilah rasa lapar sebab rasa tersebut selalu datang dan pergi.  Sibukkan diri sehingga waktu makan siang terlambat sejam. Atau lewatkan makan camilan siang dalam satu hari.
  3. Jangan gunakan makanan sebagai pengobat lara hati
    Ketika sakit hati biasanya sebagian orang malah banyak makan untuk mengobati rasa lara hatinya. Contohlah orang langsing, yang tahu kapan harus berhenti makan. Saat marah, sedih, kesepian, pilih makanan rendah kalori. Buang rasa kesal tersebut lewat berolahraga.
  4. Perbanyak buah
    Penelitian membuktikan orang bertubuh ramping rata-rata makan lebih dari satu sajian buah dan makan lebih banyak serat dan kurang lemak dibanding orang gemuk. Diwaktu luang, potongan buah segar bisa Anda jadikan camilan setidaknya tiga sajian sehari.
  5. Senang bergerak
    Orang langsing tentu tidak malas menggerakkan badan. Sebagian besar pekerja kantor menghabiskan waktu 16 hingga 20 jam sehari hanya duduk. Pakailah pedometer dan ketahui apakah Anda telah melangkah lebih dari 10 ribu sehari.Kombinasikan juga 30 menit olahraga dengan kegiatan sehat seperti naik tangga, menyapu, atau mengepel untuk membakar ekstra kalori.
  6. Tidur nyenyak
    Dalam seminggu, mereka yang memiliki tubuh langsing tidur dua jam lebih banyak. Para peneliti berteori bahwa kurangnya istirahat tidur terkait dengan rendahnya hormon penekan nafsu makan.Praktekkanlah ini. Menambah tidur dua jam seminggu berarti hanya menambah waktu tidur 17 menit sehari. Tentu ini mudah bagi orang yang sibuk. Tambahkan waktu tidur sedikit demi sedikit sampai Anda mampu tidur 8 jam sehari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s